Rabu, 24 Juni 2015

Terima Kasih telah Menjaga Diri

Terima kasih telah menjaga diri
Terima kasih telah menjaga diri
Terima kasih juga telah bersedia bersabar
bersabar terhadap perasaan yang sedang tumbuh
ingin sekali mekar, ingin sekali segera ranum
akan tetapi, kita masih percaya bahwa untuk menjadi mekar kita perlu waktu
terima kasih karena aku rasa Allah tetap menjadi yang pertama
bila kelalaian kita menjaga diri membuat orang lain berasumsi sedemikian rupa
semoga kita segera diselamatkan dan ku rasa dia pasti segera menyelamatkan
terima kasih telah bersedia bersabar
karena aku pun sedang bersabar menunggu waktu mu yang lebih luang
karena sekarang begitu banyak kesibukan bila kita tidak sabar dan gegabah, justru bisa jadi membuat kita salah mengambil keputusan
terima kasih telah menjaga diri
karena aku akan menjaga mu dari perasaan ku yang sedemikian rupa
entah bagaimana caranya
entah harus berdoa seperti apa, karena kita tidak tahu pasti
salah satu dari kita akan memulai, dan itu aku
di waktu yang nanti akan ku cari tahu entah bagaimana caranya
karena aku tidak akan membiarkan mu terlalu lama berasumsi
karena aku tahu kita benar-benar sedang diuji dengan kehadiran masing-masing
kita sama-sama menjadi ujian satu sama lain
mari menangkan?

— MASGUN Suara Cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar