Senin, 29 Juni 2015

Nasihat Sahabat

Allah memang yang paling mengetahui dan memahami, hamba mana yang pantas dihadapkan dengan ujian yang mahligainya lebih tinggi. Maka, apa-apa yang didapatkannya pun akan jauh lebih tinggi; kesabarannya, keteguhannya, ketaatannya, kekuatannya, kebijaksanaannya, ketegarannya..
Bersyukurlah menjadi apa yang kau pegang sekarang. Itu artinya, kau akan naik kelas. Tidak sepertiku, yang disentil sedikit saja sudah ingin roboh dan tumbang. Tidak sepertiku, yang seperti ini saja.
Barakallah wa innalillah. Semangat mendekap erat amanah, Brother. Kau pasti naik kelas! :)
*Seorang pemimpin, boleh saja memiliki langit mendung. Tapi, dia lebih punya keharusan untuk selalu menampakkan langit cerahnya. Juga, langit pelanginya. #D



Aamiin... terima kasih untuk doa, motivasi, dan kata-kata indahnya. Tentang aku, semoga Allah sesuai dengan prasangka hambaNya.
Tentang kamu, hati mu bukannya lemah dan begitu mudahnya roboh. Tapi seperti yang pernah kamu katakan. Allah memberikan hati (perasaan) yang sama, tapi tidak dalam waktu yang sama. Agar saat salah satu dari kita patah sebelah sayapnya, maka yang lainnya menguatkan kita. Atau membantu kita untuk segera bangkit. #R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar