Minggu, 23 November 2014

Just For You L9


Mungkin karena lagi kangen kalian. Iya aku memang lagi kangen. Kayanya sih aku memang kangen deh sama kalian. Saking kangennya gx tahu mau ngomong apa. Cuma kata-kata itu aja yang nyeplos dari mulut. Apalagi kalian sekarang sudah mulai jarang terlihat di kampus. Wajah senyum dan tawa itu. Jutek judes dan nyebelin itu. Semuanya tentang kalian, aku kangen. Kerja bareng, berkringat bareng, laper juga bareng.
Ehmmmmm.... Isesng-iseng pengen buat sesuatu tapi itu juga terserah kalian sih. Aku cuma iseng desain aja. Tapi kayanya bagus. Ada rencana kalo mau tak bikin pribadi aja tapi biar aku bagi deh sama kalian. Mungkin kalian tertarik juga untuk buatnya. Bisa jadi kenangan selain jaket lembaga yang kerjaannya seabreg. Kadang kalo pake mungkin jadi ingat gawean yang dulu "semrawut". Hehehe.....
Apapun deh, ini aku persembahkan. Eh maksudnya aku desainkan kenang-kenangan untuk kalian. Model dan warnanya bisa dipilih. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar