Sabtu, 29 November 2014

Harapan Hujan


Ada kisah indah saat hujan berakhir. Kisah tentang pelangi. Tentang warna biru yang menenangkan. Kisah tentang hijau yang menyejukkan. Merah yang berkisah tentang amarah. Dan tentang jingga yang menyimpan banyak kenangan. Mungkin aku juga adalah pecinta hujan. Yang menantikan kisah indah di akhirnya.
Sayangnya tak semua hujan berakhir dengan pelangi. Kadang hujan harus berakhir dengan mendung gelap. Berselimutkan udara dingin yang mencekam. Hujan berakhir kegelisahan. Tiap tetes hujan bercerita tentang penyesalan. Meski hujan telah berakhir tapi ternyata mendung belum berakhir.
Namun ada hal yang harus kita percayai tentang hujan. Dalam hujan selalu ada harapan. Mereka yang mencintai hujan berharap akan ada pelangi di akhirnya. Setidaknya hujan tidak berakhir dengan mendung gelap. Dalam hujan selalu ada harapan. Tentang pelangi yang mengisahkan banyak warna. Mereka berpadu serasi menciptakan pelangi cantik yang terlukis di langit. Menjadikan senja tak hanya jingga. Ada warna pelangi saat langit senja. Setidaknya kita bisa mempercayai itu. Bahwa akhir dari hujan adalah kisah tentang pelangi. Yang menjadikan senja tak hanya jingga.

#Ra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar