Rabu, 29 Januari 2014

Cintaku di Tutorial PAI UNY 2013

Inilah cinta itu...
Dia memberikan sejuta kenangan indah di dalamnya. Bersama mereka aku mengarungi 2013 dengan senyum, semangat, suka, cita, duka juga ada. Hingga akhirnya kami tutup dengan Laporan Kerja Tahunan Tutorial. Ya inilah Laskar Tutorial PAI UNY 2013.

Mengawali perjumpaan kami dengan sebuah pembahasan yang pada waktu itu kami belum memahami apa itu tutorial. Dibimbing oleh pengurus 2012, kami mencoba melangkah perlahan di awal lalu membuat karya kreatif hingga akhir kepengurusan kami. Banyak hal kami rasa yang membuat cinta itu begitu manis di akhir. Cerita panjang lebar mungkin tidak akan dapat mewakili cinta itu, tapi dia hanya akan melukiskan betapa bahagianya kami ada di sana. Bersama dalam rumah cinta, berjalan bersama-sama dengan catatan masing-masing di halaman rumah kami. Tahukah engkau, cinta itu benar-benar manis, terutama saat kami akan berpisah dalam LKT 18 Januari lalu.


Sering datang telah saat syuro, itulah saya. Akh Afri yang sangat disiplin, akh asep yang begitu sabar membersamai kami sebagai Korpus Tutorial. Akh didik dengan ide-ide kerennya di tutorial FIP membawa misi Swasembada Tutor begitu juga dengan akh mahfud di FIK. Akh aziz korfak paling muda di antara kami yang kini melanjutkan estafet Korpus Tutorial 2014. Oya masih ada akh yahya kordinator tutorial D3 Wates yang paling muda dan bersemangat. Ada akh rivan yang begitu bersemangat mengingatkan kami dan mengajak kami untuk memberikan karya terbaik kami untuk Tutorial PAI UNY. Hingga terciptalah sebuah video kenangan yang kami persembahkan untuk segenap Mahasiswa 2013. Kami cinta kalian....

Akh wildan yang pura-pura polos, padahal jahat dan suka bukin gemes pengen nyubit. Akh sanudin orang paling lucu di antara kami (oyen... es oyen.... ^_^). Pokoknya dia keren banget. Dan terakhir, Akh Muin korfak paling berpengalaman di antara kami. Yap... setidaknya inilah kami selama satu periode.

Terimakasih banyak saudara-saudara kami di tutorial, keluarga Akadsuki yang paling sibuk dengan pimpinannya Akh Hajid, P3T se-UNY, KPT dan HUMAS Media, P2BQ, RTU, Sekbend, semuanya... Kalian keren banget. Kami benar-benar terbantukan dengan kesabaran kalian membersamai kami di tutorial. Apapun yang terjadi satu periode lalu, semoga kita bisa merasakan cinta yang Allah karuniakan untuk kita.

Masih ingat dengan jargon kebanggan kita?
Beriman Istiqomah, Berislam Kaffah..... Ayooooo Akh Asep dipandu.........!!!! ^_^
Tutorial... Tutorial... (dengan nadanya CNBLUE) belum jadi bikin lagu untuk tutorial nih...

2 komentar:

  1. kamu tahu CN Blue? aku aja gak lho... #heran...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... 'tahu' lah... sebatas sebagai pengethuan aja... ^_^

      Hapus