Selasa, 16 September 2014

Sahabat; Inilah Cinta

aku tak pernah menemukanmu lesu karena lelah dari aktivitasmu
bahkan aku tak pernah menemukanmu berucap kata lesu
saat-saat tertentu kata-katamu menjadi nasihat untukku
terima kasih
meski kadang kamu sedikit menyebalkan
karena kamu sangatlah pelan
kamu tahukan aku orangnya tidak sabaran?
tapi kamu tahu?
cintaku padamu lebih besar
aku juga mungkin sering membuatmu kesal
pastinya...
ya... candaku padamu tentunya
maafin aku yah?
aku nakal sama kamu
aku tak pernah sampaikan kata cinta padamu
tapi itulah candaku
itu cinta
sahabatku, kita punya janji
masih ingatkan?
kadang aku tertawa saat mengingatnya
aku akan berusaha menepatinya
semoga begitu juga denganmu
itu akan menjadi do'a
dan ini juga cinta
semoga Allah mengumpulkan kita di surgaNya
namun jika kamu tak menemukan aku di surgaNya
tolong, panggillah aku
mintakanlah kepada Allah untuk mengangkatku dari nerakaNya
sahabat, dua setengah tahun ini aku berfikir
ternyata, sepertinya baru kali ini aku benar-benar menemukan engkau
seseorang yang telah menutup lubang di hati
dan ini adalah cinta

#Ra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar