Sabtu, 06 Desember 2014

Dunia Hujan

Selamat datang di duniaku. Dunia yang sejauh mata memandang hanya akan melihat rintik hujan. Tak akan kamu temukan mentari pagi. Kamu juga takkan melihat rembulan dan bintang-bintang saat malam menjelang. Di duniaku ini kamu hanya akan menemukan payung penuh warna-warna cantik. Duniaku adalah dunia rintik hujan yang akan terjadi sepanjang waktu. Kamu tak perlu khawatir akan kesepian. Karena hujan turun sepanjang waktu. Kamu akan ditemani oleh hujan.
Maaf, di duniaku kamu takkan menemukan pelangi yang penuh warna-warna cantik. Di duniaku ini kamu hanya akan menemukan warna-warna payung hujan. Karena hujan akan terjadi sepanjang waktu. Baik hujan rintik, hujan sedang, bahkan hujan deras berhiaskan petir yang menyambar-nyambar. Sehingga kamu membutuhkan payung. Dan tentunya di duniaku ini amatlah dingin. Kamu perlu menggunakan jas hujan tebal.
Hidup di duniaku hanya akan melakukan dua hal. Bermain hujan penuh keriangan atau hanya duduk menyendiri di balik jendela kamar. Menggambar orang-orangan menggunakan payung dan jas hujan sambil bergandengan tangan. Kamu juga bisa menggambar lukisan jendela berupa rintik-rintik hujan. Hanya itu yang bisa kamu gambar di duniaku. Karena dari balik jendela kamu hanya akan melihat hujan, orang kehujanan, dan payung-payung hujan. Hanya itu saja. Dan inilah duniaku. Dunia hujan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar