Sabtu, 12 Juli 2014

Jejak dan Sajak untuk Palestina

Tak bisa aku tinggalkan jejak disana
tempat suci ketiga, Al-Aqsho
aku hanya mencoba mengirimkan jejak itu
melalui rizki yang aku punya
aku kirimkan jejak itu kesana
bersama kawan juang di Indonesia
aku juga kirimkan sajak-sajak dalam renung dan sujud panjang
melalui do'a yang terpanjatkan
untuk saudaraku di Palestina tercinta
untuk para mujahidin yang mulia
untuk anak-anak lucu yang tangguh hati dan jasadnya
untuk ibu-ibu yang shalihah dan berlapang dada
atas perjuangan suami dan putra-putranya
yang korbankan jiwa untuk Al-Aqsho
yang korbankan jiwa untuk kemerdekaan Palestina
agar tak ada lagi anak-anak lucu yang korbankan jiwa
agar tak ada lagi ibu yang kehilangan putranya karena berjuang
atau ibu-ibu yang menjadi janda karena kehilangan kepala keluarga
atau ibu yang turut kehilangan jiwanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar